Tag : pekerjaan

Pagi ini Yen meredup

Pagi ini Yen meredup

Yen pada perdagangan awal di Asia menunjukan pelemahan terhadap dolar AS, Senin (10/8) pagi. Dengan ditopang dari kenaikan suku bunga yang diprediksi di bulan September. USDJPY menguat 0.02% di level 124.31. Meskipun dari Jepang juga akan dilaporkan data current account bulan Juni dengan proyeksi penurunan di level 1.41T dari bulan sebelumnya di level 1.64T. Pad apekan lalu, Departemen tenaga kerja AS melaporkan bahwa NFP AS menambahkan 215,000 pekerjaan di bulan lalu, di bawah ekspektasi untuk peningkatan dari 223,000. Laporan menunjukkan bahwa pekerjaan 231,000 diciptakan pada bulan Juni, sosok yang direvisi dari 223,000. Sementara tingkat pengangguran AS tetap tidak berubah pada 5,3% pada bulan Juli, sesuai dengan harapan.
Dollar Melambung

Dollar Melambung

Dolar bergerak menguat terhadap mata uang utama lainnya pada penutupan sesi Jumat, bahkan setelah munculnya laporan yang menunjukkan bahwa nonfarm payrolls AS naik kurang dari yang diharapkan pada bulan lalu. EUR / USD turun sebanyak 0,49% ke 1,0874. Dolar berbalik lebih tinggi terhadap pound, dengan GBP / USD turun 0,21% di 1,5480. Dolar juga lebih tinggi terhadap yen dan franc Swiss, dengan USD / JPY naik 0,20% ke 124,99 dan USD / CHF naik 0,75% ke 0,9878. Indeks dolar AS, suatu ukuran kekuatan greenback terhadap perdagangan dari enam mata uang utama, naik 0,24% dan menetap pada level 98,09. Departemen Tenaga Kerja mengatakan bahwa AS menambahkan 215.000 pekerjaan pada bulan lalu, dimana mengecewakan terhadap ekspektasi untuk peningkatan 223.000. Pada bulan Juni, 231.000 pekerjaan diciptakan. Tingkat pengangguran AS tetap tidak berubah pada 5,3% pada bulan Juli, sesuai dengan perkiraan. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa rata-rata penghasilan per jam AS naik 0,2% bulan lalu, sesuai dengan perkiraan,
ECB Janji Pangkas Suku Bunga, Dolar Rebound

ECB Janji Pangkas Suku Bunga, Dolar Rebound

Mata uang dolar Amerika Serikat (AS) kembali menguat seiring dengan positifnya pergerakan saham yang ditutup pada rekor tertinggi. Penguatan dolar terjadi seiring data lapangan pekerjaan yang meningkat. Melansir Reuters, Sabtu (7/6/2014), menguatnya dolar juga didukung oleh keputusan Bank Central Eropa (ECB) yang berjanji akan melawan risiko deflasi. Di Eropa pasar bertaruh bahwa bank-bank di zona Euro yang paling diuntungkan dari langkah yang diambil ECB tersebut. Sementara itu, laporan dari Departemen Tenaga Kerja AS merilis bahwa jumlah lapangan kerja pada periode Mei meningkat 217 ribu. Tingkat pengangguran stabil di 6,3 persen. Dolar AS rebound setelah data pekerjaan AS meninggalkan beberapa peluang Federal Reserve akan menyimpang dari jalurnya menghapus akomodasi moneter dari penguatan ekonomi. Euro bergerak fluktuatif namun kemudian naik sebentar ke level tertinggi di level 1.3677. Kini kembali ke level USD1,3641 atau turun 0,12 persen.
Gaji Rendah & Beban Kerja Tinggi, 80% Karyawan Stres

Gaji Rendah & Beban Kerja Tinggi, 80% Karyawan Stres

Pernahkah Anda merasa sangat dengan pekerjaan? Tampaknya Anda bukan satu-satunya yang mengalami hal tersebut. Dilansir dari CNBC, Kamis (10/4/2014), delapan dari sepuluh karyawan di Amerika Serikat (AS) mengalami stres akibat sesuatu dalam pekerjaannya. Data tenaga kerja, tingkat kepercayaan konsumen dan data ekonomi lainya mungkin saja menunjukan statistik yang menggembirakan. Tapi, bagi sebagian karyawan, banyaknya PHK yang terjadi tidak diimbangi dengan rekrutmen. Akibatnya, beban kerja karyawan menjadi menumpuk. Gaji yang rendah menjadi alasan paling utama.