Tag : pelanggan

Membangun semangaat kebersamaan dalam memperjuangkan visi misi perusahaan didasari dengan ketulusan saling mendukung untuk kesuksesan bersama

Membangun semangaat kebersamaan dalam memperjuangkan visi misi perusahaan didasari dengan ketulusan saling mendukung untuk kesuksesan bersama

Ditengah persaingan usaha yang semakin ketat, di mana perubahan global dan pelanggan mengendalikan proses bisnis masa kini, maka peran SDM yang mampu kompetitif dan berdaya juang tinggi menjadi kebutuhan mutlak.
Merger dan Akuisisi Selamatkan Axis

Merger dan Akuisisi Selamatkan Axis

Sejumlah praktisi dan ahli telekomunikasi menilai merger dan akuisisi merupakan solusi tepat untuk menyelamatkan PT Axis Telekom Indonesia (Axis) yang saat ini di ambang kebangkrutan. Presiden Direktur dan CEO Axis, Erik Aas menyatakan merger dan akuisisi Axis oleh XL merupakan langkah tepat untuk mengatasi kesulitan keuangan operasional perusahaan. “Sejak awal tahun 2013, pemegang saham perusahaan sudah tidak lagi mengucurkan dana sehingga Axis mengalami kesulitan aspek keuangan termasuk membayar BHP Frekuensi,” kata Erik, saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPR, pekan lalu. Saat ini, Saudi Telecom Company (STC) menguasai 80,1 persen saham Axis. Menurut Erik, bila tak ada penyelamatan, Axis kemungkinan tidak akan mampu membayar Bea Hak Penggunaan (BHP) Frekuensi kepada pemerintah. Itu artinya, negara terancam tidak mendapat pemasukan. Selain itu, 17 juta pelanggan Axis akan terancam tidak bisa menikmati layanan Axis. Sehingga, secara tidak langsung penyelamatan Axis juga menyelamatkan pelanggan. Head of Corporate Communications Axis Anita Avianty menambahkan, saat ini perusahaan terus berupaya