Tag : pelayanan

Apotek K24 Sediakan Layanan Transaksi Dari Bank Mandiri

Apotek K24 Sediakan Layanan Transaksi Dari Bank Mandiri

Untuk tetap bisa memberikan pelayanan dan kemudahan untuk masyarakat, Bank Mandiri akan mengeluarkan layanan transaksi di Apotek. Layanan ini di peruntukan untuk mempemudah masyarakat dalam melakukan pembayaran serta untuk bisa mengembangkan jaringan waralaba di apotek K24. dalam proses pembangunan kerja sama ini sudah di sepakati oleh Bank Mandiri dan direktur PT K24. Layanan ini akan memberikan kemudahan untuk masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan termasuk juga untuk bisa mendapatkan obat obatan. Sektor healthcare menjdi sektor utama yang akan di prioritas kan oleh Bank Mandiri. Selain pembiyaan pelayanan kesehatan, layanan ini juga bisa untuk melakukan pembayaran PLN dan ticketing di 353 jaringan Apotek K24. Masyarakat saat ini bisa menggunkan Debit mandiri untuk melakukan transaksi di Apotek K24 masyarakat berkesempatan mendapatkan promo dan potongan harga jika melakukan pembayaran dengan menggunakan Mandiri Fiestapoin
Tersisa 3 Hari Lagi, Pelapor SPT Serbu Kantor Pajak.

Tersisa 3 Hari Lagi, Pelapor SPT Serbu Kantor Pajak.

Empat hari jelang batas akhir penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Orang Pribadi, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) mulai diserbu masyarakat. Pantauan Liputan6.com, di KPP Menteng Dua, Jakarta, Jumat (28/3/2014) mendapati kepadatan para pelapor pajak jelang akhir pekan ini cukup tinggi. KPP Menteng Dua bahkan harus membuka pelayanan di sebuah aula untuk menampung ratusan WP secara bergiliran. Puluhan petugas dan pemeriksa pajak dikerahkan KPP Pajak untuk melayani wajib pajak. Setiap WP mengantre berbekal nomor layanan, dan akan dipanggil satu per satu oleh petugas. Setelah melaporkan, WP akan memperoleh bukti penyerahan SPT Tahun 2013. Salah seorang karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, Ramdan Hermansyah, mengaku sudah tiga kali bolak balik KPP Menteng Dua untuk menyampaikan SPT PPh 2013 para karyawan BUMN perbankan cabang Sunter ini. Saya sudah tiga kali melaporkan SPT karyawan BRI Cabang Sunter dan ini yang terakhir termasuk punya saya sendiri. Jadi total sudah 35 SPT yang saya laporkan," ungkap dia
Bandara dengan Mal Pertama di RI Beroperasi Perdana Hari Ini

Bandara dengan Mal Pertama di RI Beroperasi Perdana Hari Ini

Balikpapan -Terminal bandara The New Sepinggan di Balikpapan telah beroperasi sepenuhnya mulai hari ini. Angkasa Pura I selaku pengelola pun sudah langsung memasang target khusus untuk menggondol prestasi sebagai bandara dengan pelayanan terbaik. Target yang kita rumuskan bareng antara Angkasa Pura dan maskapai, bandara Sepinggan ini jadi 'the best services airport 2014',” kata General Manager Bandara Sepinggan Balikpapan, Wendo Asrul Rose . The New Sepinggan ini disebut-sebut mengalahkan bandara Internasional Soekarno-Hatta. Itu sebabnya Wendo percaya diri Sepinggan akan dinobatkan jadi pemenang dalam hal pelayanan. “Boleh dong, masa (bandara) Juanda terus. Kita pengen dong, ini kan momentum untuk lakukan suatu perubahan bandara lama,” kata dia. Beberapa keunggulan Sepinggan menurut Wendo antara lain dalam hal fasilitas penanganan bagasi dan sistem keamanan yang canggih. Dengan mengusung konsep futuristic eco-airport, desainnya juga dibuat modern tapi tetap ramah lingkungan. Dinding beton diganti menjadi kaca-kaca transparan. Kaca juga dipasang di atap sehingga sinar matahari yang melimpah bisa masuk ke ruangan